Download Video Mesum SMP Lepas perawan Cilacap 3gp Di Ziddu, Rapidshare

Wrga cilacap kembali di hebohkan beredarnya Video mesum Siswi SMP cilacap “lepas perawan” yang saat ini tengah beredar luas di internet. Download video mesum SMP Cilacap 3gp lepas perawan di ziddu.

Video mesum berdurasi 5 menit 21 detik ini diperankan oleh seorang siswi SMA swasta di Cilacap. Siswi SMA swasta berinitial P ini sudah tidak perawan sejak pertama kali ia melakukan hubungan seks kelas 2 SMP dengan temannya. video mesum SMA Cilacap yang berjudul “ Video mesum SMP Lepas perawan 3gp kini beredar luas di tengah msyarakat dan bisa di download secara bebas di internet.

P. mengakui kalau dirinya sudah tidak perawan dan telah melakukan hubungan sek sejak dia duduk dikelas 2 SMP, bahkkan P mengaku ketagihan untuk melakukan seks secara bergantian dengan teman-temannya.

Video mesum Siswi SMA cilacap dengan judul Video Mesum SMP lepas perawan cilacap 3gp ini kini sudah beradar luas dan menjadi konsumsi publik. Terakhir P. melakukan hubungan seks dengan L (18) siswa SMA swasta berbeda. Adegan seks mereka direkam seorang teman P, sampai akhirnya video mesum itu tersebar luas ke tengah masyarakat.

Video mesum SMP lepas perawan 3gp ini beredar dalam bentuk file format 3gp dan bisa di download diinternet.

Pihak SMA tempat P belajar sudah mengendus kasus video mesum itu sejak dua bulan silam. Informasi pertama kali datang dari seorang siswa yang melapor kepada guru wali kelas di tempat P belajar. Laporan ini ditindaklanjuti dengan memanggil yang bersangkutan. Saat klarifikasi, pihak sekolah sudah berbekal video yang didapatkan oleh seorang guru yang menyimpannya sebagai barang bukti.

Kini, P sudah dikeluarkan dari sekolahnya, kemudian pindah ke sebuah SMA swasta di kota tetangga


Tags: Hot News
About author